Sunday, June 8, 2014

Harap Baca - Blog Cadangan Untuk Arsip

UPDATE: Alamat untuk blog arsip dan juga cadangan jika sewaktu waktu blog ini bernasib sama dengan blog kakaknya 'BITCOIN INDONESIA' yang dengan semena mena di dzhalimi blogger plagiator, sploggers dan automated spam classification system nya Google - telah diganti menjadi 'DIGITAL PROJECT' dengan menggunakan platform wordpress multiuser dari BLOGDETIK 

Alamat

Halo pengunjung, terutama para referral dari FREE BITCOIN - dengan ini saya menyampaikan berita duka (haduh!)

Ceritanya, kakak dari blog ini yang bernama 'Bitcoin Indonesia' yang beralamatkan di http://bitcoinindonesia.blogspot.com sedang mengalami masalah dengan spam detector dari Google sehingga keberadaan blog tersebut menghilang entah kemana. Sungguh aneh, darimana ceritanya blog tersebut bisa dimark as spam? Padahal konten yang dipublikasikan di dalam blog tersebut bukanlah konten copy paste seperti kebanyakan blog di luar sana.

Proses permintaan untuk membuka kembali 'Bitcoin Indonesia' sudah dilakukan dan sekarang saya hanya bisa menunggu.

Nah! Karena entah bagaimana ceritanya koq mendadak si bot-nya Google ngamuk, saya jadi khawatir jika blog yang satu ini juga akan mengalami nasib sama (duh, jangan sampai deh ..) dan untuk berjaga jaga - saya membuat sebuah blog khusus untuk backup dan juga arsip dengan menggunakan platform lokal BLOGDETIK.

Blog cadangan tersebut bisa diakses pada alamat

arsipin.blogdetik.com
alamat arsipin telah diganti - lihat update di atas

Jika seandainya blog ini tiba tiba juga menghilang, silahkan menuju ke blog arsip tersebut untuk mendapatkan update terbaru.

By the way, ini hari minggu ya? Sharing komisi Bitcoin gratis masih dilakukan secara otomatis seperti biasanya. Selamat menunggu datangnya komisi .. hehehe!



--
Regards
NM Palagan
Blogger Bitcoin Indonesia
http://www.palagan.pw
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
BTC Address: 1C3y4X6CNW5vR4eXMkJULCxfvegELnJooo

Related Posts

Harap Baca - Blog Cadangan Untuk Arsip
4/ 5
Oleh