Wednesday, June 4, 2014

BARU - Faucet DogeCoin Gratis

FREE BITCOIN meluncurkan faucet baru untuk berbagi cryptocurrency - kali ini yang dibagikan gratis adalah DOGE COIN - salah satu alternative coin yang dimining dengan menggunakan algoritma SCRYPT.

Nah seperti biasanya ... Ahem!! Jika anda bergabung di faucet DOGE COIN melalui saya sebagai sponsor anda, maka saya akan berbagi komisi referral kepada anda!

Fitur faucet DOGE COIN  ....
Withdraw bisa dilakukan secara manual ketika balance anda mencapai lebih dari 5 DOGE - sangat mudah mengumpulkannya karena hadiah terendah dari FREE ROLL adalah berkisar di 2.75 DOGE

PENTING! 

Anda membutuhkan alamat dompet DOGE untuk mendaftar! Untuk mendapatkan dompet dibutuhkan aplikasi wallet Dogecoin-qt yang bisa didownload di sini .. tapi cara ini = ribet. so lupakan saja untuk mendownload dan sinkronisasi block yang pastinya akan memakan waktu lama.

Cara mudah! 

Manfaatkan wallet DOGE yang disediakan oleh CEX.IO - jika anda memiliki akun Bitcoin cloud mining di CEX .. silahkan check menu Balance - di sana akan anda temukan alamat wallet DOGE yang bisa anda gunakan untuk mendaftar dan menyimpan perolehan dari faucet! Nanti jika sudah terkumpul banyak baru bisa dipindahkan lagi ke akun cryptocoin trading pilihan anda yang menunjang trading DOGE vs BTC (atau cryptocoin lainnya).

Tunggu apalagi! Iseng iseng berhadiah ...

Siapkan wallet address DOGE anda .. KLIK di sini dan bergabung di Faucet DOGE COIN, klik free play dan dapatkan juga sharing komisi dari saya yang akan dibagikan tiap hari ... yeahhh!!!



--
Regards
NM Palagan
Blogger Bitcoin Indonesia
http://www.palagan.pw
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
BTC Address: 1C3y4X6CNW5vR4eXMkJULCxfvegELnJooo

Related Posts

BARU - Faucet DogeCoin Gratis
4/ 5
Oleh