Tuesday, June 24, 2014

Bitcoin Gratis - Update Terbaru Yang Hore Banget!

Halooooo .......

Tau ga? Kalau sekarang Bitcoin gratis dari FREE BITCOIN bisa manual withdraw? Jika balance anda sudah mencapai minimum 0.00006000 BTC - itu artinya anda sekarang bisa langsung tarik Bitcoin gratisnya masuk ke wallet. (catet: ada biaya transaksi 0.00000400 BTC, jadi minim yang akan diterima adalah  0.00005600 BTC)

Nah! Nah! Sekarang waktunya update tentang Sharing Referral Commission - 

Pertama, for your information. Jika anda bergabung di FREE BITCOIN melalui link yang saya berikan di blog ini. Itu tandanya, dari FREE BITCOIN saya akan mendapatkan 50% dari setiap klik FREE PLAY yang anda lakukan - tanpa mengurangi perolehan anda. Jadi misalnya anda satu kali klik dan menghasilkan 0.00000300 BTC - saya akan mendapatkan 0.00000150 BTC. Nah dari hasil komisi yang saya terima ini, nantinya akan saya shareback kepada anda!

Kedua, berhubung ada penambahan fitur MANUAL WITHDRAW - sudah selayaknya saya juga melakukan perubahan dari kegiatan berbagi referral commission ini ....

NAH! Selama ini kan shareback referral commission dibagikan seminggu sekali dengan fitur auto share - Dan berhubung anda sekarang bisa manual withdraw .... 

maka shareback referral commission akan dilakukan ... Ahem!! 

BERKALI KALI  DALAM SEMINGGU 

HOREE banget ga tuh?

Hari ini saya sudah melakukan 'percobaan' shareback dengan cara manual - dan ini adalah skrinsut nya dari 10 referral yang ada di halaman pertama ....


Silahkan lihat dan bandingkan komisi yang saya terima di COMMISSIONS >> RECENT dengan shareback yang saya berikan di SHARE RECEIVED >> RECENT ... Horee kan? Karena itu baru hari ini ... besok atau lusa INSYA ALLAH akan ada lagi!

Sering seringlah melakukan klik FREE PLAY .. karena berpengaruh terhadap besar kecilnya shareback yang akan anda terima

Nah!

Bagi yang belum bergabung di FREE BITCOIN bersama saya - silahkan ceklik link referral saya yang ada di blog ini! Kalau ikut yang lain mah ... belum tentu bakal mendapatkan shareback :P

Dan juga ... silahkan follow akun twitter khusus saya @MasKenth alias 'Mas Kenthir' (guubrak!!!) di http://www.twitter.com/maskenth - karena setiap kali saya melakukan shareback - maka saya juga akan menginformasikannya melalui tweet di Twitter!

Eh? Lalu bagaimana dengan AUTO SHARE yang dilakukan sebelum payout otomatis di hari minggu? Jawabannya adalah ... Fitur itu tetap saya aktifkan ... dan itu artinya .. Horeee Banget Pake Koprol?

OK Sip?
sek enak jaman ku toh? *dikepruk massa*

Berita terhangat lainnya:
Blog Bitcoin Indonesia telah online kembali!!! Long Live The Blogger!

--
Regards
NM Palagan
Blogger Bitcoin Indonesia
http://www.palagan.pw
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
BTC Address: 1C3y4X6CNW5vR4eXMkJULCxfvegELnJooo

Related Posts

Bitcoin Gratis - Update Terbaru Yang Hore Banget!
4/ 5
Oleh