Friday, January 24, 2014

Mining Dan Memungut. Itu Beda!

Mari kita bedakan antara mining crypto coin dan memungut crypto coin!

Mining adalah sebuah kegiatan yang melibat daya proses komputerisasi yang disebut dengan hash rate. Proses mining adalah sebuah proses ketika sebuah sistem komputer melakukan kalkulasi matematik untuk memecahkan kode kode terenkripsi yang ada di dalam blockchain sebuah crypto coin, apakah itu pemecahan kode untuk menemukan supply coin baru dan juga penyusunan ulang enkripsi kode untuk mengkonfirmasi setiap transaksi yang terjadi dalam jaringan crypto coin tersebut.

Mining bisa dilakukan di mining hardware milik sendiri atau menyewa dari milik orang lain atau perusahaan yang menyediakan jasa cloud mining!

Dan ....

Memungut! Duh, ini adalah sebuah kegiatan mengumpulkan coin gratisan (FAUCET), dibagikan oleh orang orang yang berbaik hati untuk membagikan Bitcoin miliknya. TITIK!

Jadi please deh .... tolong bedakan! Mana yang mining dan mana yang memungut! Jangan mengaku ngaku miners atau penambang kalau status sebenarnya hanyalah 'pemulung mata uang digital'



----

"Eh, by the way ... gw juga termasuk pemulung digital ga ya?" dan seorang teman yang memang berprofesi sebagai miner crypto coins pun tertawa cekaka'an!



--
Menerima Donasi Bitcoin
1GiftSPZQ3h76YSiG9SDHWw4qd4FyTWuba

Related Posts

Mining Dan Memungut. Itu Beda!
4/ 5
Oleh