Friday, January 24, 2014

80% Komisi Bitcoin Gratis

Pertama, log atau dokumentasi pembagian sharing komisi ini adalah pindahan dari salah satu blog saya yang beralamat di NMBIT.COM

Bukti pembagian komisi pertama ada di sini dan untuk selanjutnya akan di-update di blog ini ....

----------------

UPDATE:
Perubahan waktu Pembagian komisi (share bitcoin) dari FREEBITCO.IN.
Share coin dari saya akan dilakukan pada setiap hari minggu pagi menjelang atau sesudah Subuh. Untuk jaga jaga jika pada hari Minggu saya ada acara di luar dan tidak bisa mendapatkan akses internet.

Begini ceritanya ...

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan Bitcoin tanpa perlu melakukan kegiatan mining yang melibatkan daya proses komputerisasi adalah dengan cara mengumpulkan Bitcoin gratis yang dibagikan oleh berapa orang di luar sana.

Salah satu situs 'pembagi Bitcoin Gratis' yang paling banyak digunakan saat ini adalah FREEBITCO.IN, dan maksud dari posting ini adalah .....

Setiap hari minggu, sebelum proses withdrawal otomatis dilakukan di FREEBITCO.IN saya akan membagikan 80% dari Bitcoin gratis yang saya dapatkan dari situs tersebut kepada seluruh referral saya (mereka yang bergabung dari link referral FREEBITCO.IN yang ada di blog ini) berdasarkan keaktifan mereka dalam seminggu dalam mengumpulkan Bitcoin gratis.

Pembagian komisi sebesar 80% dari earning yang saya dapatkan bisa menjadi tambahan 'penghasilan' bagi setiap referral yang aktif.

Setiap hari minggu antara pukul 15.00 sampai dengan 21.00 (check update), proses pembagian komisi 80% ini akan saya update di blog ini, sebagai bukti bahwa saya telah membagikannya.

Apa syarat untuk mendapatkan pembagian komisi 80%?

Anda bergabung di FREEBITCO.IN dengan menggunakan link referral milik saya

Melakukan pengumpulan Bitcoin gratis untuk diri anda sendiri seperti biasanya! Semakin anda melakukan klik pengumpulan Bitcoin gratis di FREEBITCO.IN, semakin besar komisi yang anda dapatkan.

That's It! Anda tidak perlu membayar apapun untuk bergabung di FREEBITCO.IN karena proses pendaftarannya gratis!

---

Pertanyaan: 
Mengapa tidak dibagikan sama rata kepada seluruh referral? Dan apakah event ini akan berlangsung seterusnya?

Jawab: 
Jika dibagikan secara merata (bukan berdasarkan keaktifan) akan banyak orang yang hanya sekedar setor username dalam log referral tanpa melakukan apa apa! ga adil dong untuk yang lainnya.

Event ini akan berlangsung seterusnya? Saya usahakan sih seterusnya selama FREEBITCO.IN masih beroperasi membagikan Bitcoin gratis kepada para pengguna internet dan selama saya masih bisa login ke FREEBITCO.IN tentunya .... intinya tidak ada jaminan event ini akan berlangsung selamanya, kalau anda tidak suka dengan jawaban ini, ya ga usah gabung melalui link referral saya ... :P

--------------------------------

Pertanyaan:
Bagaimana cara mendaftar di FREEBITCO.IN?

Jawab:
Anda harus memiliki Bitcoin Wallet Address untuk menyimpan Bitcoin perolehan anda! Daftarkan diri anda di BLOCKCHAIN.INFO (baca cara mendaftarkannya di sini)

Bitcoin Wallet Address anda terdiri dari urutan karakter dan angka unik seperti contoh di bawah ini

1C3y4X6CNW5vR4eXMkJULCxfvegELnJooo (ada baiknya anda mencatat atau copy di notepad)

Daftarkan diri anda di FREEBITCO.IN, gunakan Bitcoin Wallet Address sebagai username, penting: pilih password yang berbeda dengan password wallet atau password email, dan jangan lupa sertakan email anda dalam proses pendaftaran - yang nantinya berguna jika ada kasus lupa password

Setelah terdaftar di FREEBITCO.IN, klik FREE PLAY setiap satu jam sekali untuk mendapatkan Bitcoin Gratis. Tidak perlu 24 kali klik dalam sehari, santai aja ga usah kalap :P

That's It! Setiap hari Senin withdrawal otomatis akan dilakukan oleh FREEBITCO.IN untuk dikirim ke Bitcoin wallet address anda, jika jumlah minimum balance yang anda miliki adalah 0.00005460 BTC, jika anda memiliki kurang dari itu semoga tambahan dari pembagian komisi yang saya lakukan bisa menggenapkan jumlah minimum sehingga anda bisa withdraw otomatis!


-------------------------------

Catatan Penting: 
Disarankan tidak membuat sebuah akun baru dan kemudian bergabung melalui saya jika anda sudah bergabung di FREEBITCO.IN dengan menggunakan link referral milik orang lain. Karena bisa jadi akun anda malah di banned karena dianggap cloning!


--
Menerima Donasi Bitcoin
1GiftSPZQ3h76YSiG9SDHWw4qd4FyTWuba

Related Posts

80% Komisi Bitcoin Gratis
4/ 5
Oleh