Tuesday, December 17, 2013

Bitcoin Cloud Mining Gratis

Menambang BitCoin atau melakukan BitCoin Mining itu tidak mudah dan juga tidak murah. Tidak mudah karena seorang penambang dituntut untuk mengerti, paling tidak tentang instalasi software mining dan juga cara settingnya yang berbeda beda. BitCoin mining tidak murah karena - membutuhkan akses internet yang agar bisa online setiap saat terhubung ke dalam jaringan BitCoin selama proses mining dilakukan, dan juga kebutuhan membayar biaya listrik  untuk operasional mining hardwarenya.

Untungnya ada konsep yang dinamakan dengan CLOUD MINING - ini adalah sebuah cara baru untuk melakukan BitCoin mining tanpa perlu repot beli hardware, install dan setting hardware, dan juga tidak perlu bingung dengan biaya listrik dan juga akses internetnya. Kegiatan BitCoin mining ini dilakukan di sebuah cloud - jaringan server khusus untuk BitCoin mining yang dimiliki orang lain atau perusahaan yang bergerak dalam industri BitCoin

CLOUD MINING bukanlah gratisan!!! 

Anda tetap harus mengeluarkan uang untuk membeli 'computing resource' atau yang dikenal dengan sebutan Gh/s (Giga Hash per second) agar bisa melakukan BitCoin mining.

.... tapi ada satu cara agar anda bisa melakukan Cloud Mining dengan gratis! Alias anda tidak perlu membeli Bitcoin agar bisa melakukan Cloud Mining!

Caranya?
  • Setelah bergabung anda akan mendapatkan alamat wallet (dompet Bitcoin) khusus yang digunakan untuk transaksi deposit pembelian Gh/s. Catat alamat wallet anda.
  • Gunakan wallet dari CEX.IO tersebut di faucet yang memberikan BitCoin gratis - rekomendasi -> FREEBITCOIN <- memberikan Bitcoin gratis dalam jumlah besar tiap minggunya.
  • BitCoin gratis dari faucet akan masuk ke akun CEX.IO anda dan bisa digunakan untuk membeli Gh/s


Mengapa alamat wallet dari CEX.IO digunakan untuk menampung dana dari faucet? jika anda menggunakan alamat wallet pribadi transaction fee akan dibebankan kepada anda - dengan menggunakan wallet CEX.IO di faucet, transaction fee akan dibebankan kepada pengelola faucet .. hehehe!!

Apakah cara ini aman? Selama tidak menyebar nyebar password CEX.IO anda kepada orang lain - maka cara ini aman aman saja

Catatan Penting:


  • Selalu cross check alamat dompet Bitcoin anda di CEX.IO untuk selalu sama dengan yang anda gunakan dalam aktifitas 'memanen' Bitcoin gratisan di Faucet, karena siapa tahu pengelola CEX.IO mengubahnya untuk kepentingan administrative.

--
Menerima Donasi BitCoin
1GiftSPZQ3h76YSiG9SDHWw4qd4FyTWuba

Related Posts

Bitcoin Cloud Mining Gratis
4/ 5
Oleh