Friday, April 17, 2015

Blog Jurnal Bitcoin Diaktifkan Kembali

Mengalami 'penyakit' hiatus alias vacuum ngeblog dari aktifitas blogging tentang Bitcoin dan tema tema lainnya menyebabkan banyak blog saya yang terlantar, dan salah satunya adalah blog Jurnal Bitcoin ini.

Setelah dipikir pikir, akhirnya saya putuskan untuk mengaktifkan kembali blog yang termasuk dalam kategori pionir dalam hiruk pikuk Bitcoin Indonesia :p

Untuk sementara akses komentar blog ini saya tutup! Kenapa? Karena banyak yang melakukan SPAM di area komen. Dan untuk para spammer, saya tidak tertarik dengan bisnis bisnis yang di-iklankan dengan cara tidak etis - awalnya saja sudah salah, jelas menunjukkan kualitas rendahan bisnis bisnis yang anda iklankan.

O iya! Sharing komisi Bitcoin Gratis dari "Free Bitcoin" juga saya aktifkan kembali, hanya saja saya tidak akan melakukan update berkala tentang report pembagian komisi seperti sebelumnya. Sharing komisi Bitcoin Gratis ini dilalukan otomatis oleh sistem dan akan dibayarkan bersamaan dengan payout yang terjadi setiap hari minggu malam. Bagi para pengunjung yang masih belum paham, silahkan browsing arsip posting sebelumnya.

OK, See you next time!

Related Posts

Blog Jurnal Bitcoin Diaktifkan Kembali
4/ 5
Oleh