Thursday, September 18, 2014

Sharing Komisi Bitcoin Gratis Dihentikan

AKHIRNYA ...

Setelah dipikirkan berulang ulang, maka dengan ini diputuskan bahwa ....

Sharing komisi referral dari FREE BITCOIN akan saya hentikan mulai minggu depan per tanggal 23 September 2014.

Mengapa?

Pertama karena saya sudah mulai bosan juga untuk login setiap saat dan klik tombol share! Plus saya memiliki kesibukan lain yang mulai menyita waktu.

Mengapa tidak di set Auto Share?

Di sinilah dilemanya, sejak FREE BITCOIN meluncurkan fitur Manual Withdraw - Auto Share tidak berjalan sebagaimana mestinya karena pembagian komisi adalah berdasarkan "Share amount based on referral activity since last payout" - kasusnya - jika ada seorang referral yang melakukan manual withdraw sebelum fitur auto share dijalankan oleh system maka jumlah sharing komisi yang akan dia terima lebih sedikit - karena aktifitasnya direset oleh system sebab telah dianggap melakukan payout (withdraw manual).

Proses sharing secara Manual pun ternyata memiliki masalah ... ada sebuah ketidak jelasan tentang pembagiannya oleh system FREE BITCOIN. Sebagai contoh perhatikan gambar berikut ...


Dari gambar di atas ada dua contoh yang bisa di lihat secara jelas - 

Pada kotak merah, sang referral memberikan komisi kepada saya sebesar 0.00006 BTC tapi menerima manual sharing sebesar 0.00003 BTC (menerima lebih sedikit padahal seharusnya minimal sama dengan yang dia berikan)

Pada kotak biru, sang referral memberikan komisi kepada saya sebesar 0.00001 BTC tapi menerima 0.00003 BTC (menerima lebih banyak dari yang dia berikan)

Dan hal ini tidak adil menurut saya ..... mengapa yang memberikan komisi lebih sedikit menerima lebih banyak? Jika anda perhatikan pada line yang lainnya tentu akan ditemukan kejanggalan yang sama, dan ini diluar kendali saya karena proses pembagian Bitcoin kepada semua referral dilakukan oleh sistem FREE BITCOIN.

Sekarang, sebagai referral yang mendaftar melalui saya maka anda memiliki DUA PILIHAN jika Sharing komisi Bitcoin ini dihentikan.

Pilihan pertama, berhenti dan tidak lagi aktifitas free roll dengan akun anda yang sekarang, mendaftar akun baru tanpa melalui link referral yang saya berikan - agar anda berhenti memberikan komisi kepada saya.

Pilihan kedua, tetap berada dalam jaringan referral saya tapi tidak lagi menerima sharing komisi baik secara otomatis atau manual dari saya - melainkan anda bisa mengambilnya sendiri di WEB FAUCET yang saya buat karena seluruh hasil earning dari akun FREE BITCOIN saya akan dialirkan ke balance web faucet tersebut.

Alamat Web Faucet tersebut ada di 


dan


Warning: Karena kedua faucet ini bersifat umum, maka semua orang bisa mengambil Bitcoin dari balance nya - jika anda tidak ikhlas ... ya silahkan saja untuk memilih pilihan pertama dan tetap dipersilahkan untuk mengambil Bitcoin dari kedua faucet tersebut ..... Zzzzzzzzz

Bitcoin Address untuk refill kedua Web Faucet itu adalah ....

(silahkan check setiap minggu untuk melihat apakah ada transaksi dari FREE BITCOIN yang masuk dan apakah memang benar benar saya salurkan ke balance web faucet tersebut)

Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangan ... dan sampai jumpa!

PS:
Saat ini, Anda sudah bisa untuk mengambil Bitcoin gratis dari kedua web faucet tersebut

--
Regards
NM Palagan
Blogger Bitcoin Indonesia
http://www.palagan.pw
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
BTC Address: 1C3y4X6CNW5vR4eXMkJULCxfvegELnJooo

Related Posts

Sharing Komisi Bitcoin Gratis Dihentikan
4/ 5
Oleh