Sunday, May 18, 2014

Set AutoShare Bitcoin Gratis 90%

Lama lama bosen juga .. ahem! Kalau setiap minggu harus update blog ini hanya sekedar untuk report sharing Bitcoin Gratis dari FREE BITCOIN Bukannya kenapa kenapa sih .. Karena hari minggu adalah hari payout massal dari sistem FREE BITCOIN dan biasanya selalu ada acara atau kegiatan tidak terduga jadi harus 'gedubrakan' bikin laporan karena khawatir keduluan payout dan sharing belum sempat dibagikan!

Kabar baiknya ada fasilitas autoshare!

Baiknya dibahas dulu apa perbandingan dari manual sharing yang selama ini dilakukan dan updatenya dilaporkan secara berkala di dalam blog ini ... dengan autoshare!

Dalam manual share - sharing sering saya lakukan di pagi hari, untuk berjaga jaga jika saya ada acara keluar mendadak di hari minggu! Pada hari ini misalnya sharing saya lakukan tadi pagi sekitar pukul 05.00 AM .. itu artinya yang disharing adalah komisi yang saya terima sampai dengan waktu itu! Padahal payout dari FREE BITCOIN biasanya dilakukan pada malam hari, sehingga klik FREE PLAY anda setelah pukul 05.00 AM tidak tercatat dan menjadi milik saya .... hehehe! 

Dengan fasilitas autoshare, ini artinya aktifitas anda dan juga komisi yang anda berikan kepada saya akan tercatat sampai dengan batas akhir ketika FREE BITCOIN melakukan payout massal! 

So ... Logikanya anda akan mendapatkan LEBIH BANYAK dari yang biasa anda dapatkan dari metode sharing manual sebelumnya.

Keuntungan lain dari autoshare adalah saya tidak perlu repot repot membagi komisi secara manual karena telah dijalankan secara otomatis dari sistem! Dan juga jika ada sesuatu yang terjadi sehingga menyebabkan saya tidak tidak bisa login ke FREE BITCOIN - sharing akan tetap bisa dilakukan secara otomatis .. maksudnya? ahemm ... umur manusia siapa yang tahu? (waaaa ... sereeemm!!!)

Kelemahan dari autoshare, system reportnya! Karena biasanya data di kolom 'Recent' akan direset menjadi nol oleh admin FREE BITCOIN setelah mereka melakukan payout massal ...


Sehingga jumlah komisi yang disharing (Amount Shared) hanya bisa ketahuan dengan membandingkan besarnya total dari minggu lalu!

OK Deh! Mari kita berlakukan sistem autoshare untuk minggu depan! Saat ini sudah saya set Autoshare sebesar 90%


Harap perhatikan jumlah earning anda! Karena jujur saya tidak tahu bagaimana penampakan ketika seorang referral mendapatkan sharing dari sponsornya - orang yang menjadi sponsor saya PELIT dah! Karena tidak pernah berbagi dengan saya, sehingga saya tidak tahu bagaimana penampakan jika ada sharing komisi yang masuk! - :P






--
Regards
NM Palagan
Blogger Bitcoin Indonesia
http://www.nmbit.com
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
BTC Address: 1C3y4X6CNW5vR4eXMkJULCxfvegELnJooo

Related Posts

Set AutoShare Bitcoin Gratis 90%
4/ 5
Oleh